jump to navigation

Download Soundtrack Film Kartun Zaman Dulu Agustus 30, 2011

Posted by Abgi in Download, Mp3.
trackback

Masih inget film-film Kartun jaman dulu? tepatnya film yang pernah tayang di tv waktu taun 90an sampei awal 2000an.

Nih saya punya soundtrack film-film Kartun versi TV yang dulu. Mungkin ga lengkap dan kualitasnya juga ga terlalu bagus, tp mudah2an cukup buat nostalgiaan. …??

Di bawah ini list nya, tinggal download gan…

Akazukin Chacha

BT X Neo Opening

BT X Opening

Candy Candy

Captain Tsubasa

Captain Tsubasa Old

Chibi Maruko-chan

Crayon Shincan

Creamy Mami

Cyborg Kurochan Ending

Cyborg Kurochan Opening

Dai Sentai

Detective Conan

Digimon 1

Digimon 2

Dokter Slump

Doraemon Ending

Doraemon Opening

Dragon Ball

Flame of Recca

Ghost at School Ending

Ghost at School Opening

Hamtaro ED

Hamtaro OP

Honey Be Huch

Hunter X Hunter Ending

Hunter X Hunter Opening

Janperson ED

Janperson OP

Jiraiya ED

Jiraiya OP

Kabutaku

Kobo Chan

Let’s & Go

Let’s & Go Max

Mahago

Mojacko ED

Monster Farm Ending

Monster Farm Opening

Monster Farm Opening 2

Ninja Ranger

Ninja Boy

Ninja Hatori

Nube Ending

Nube Opening

P-Man

Pasukan Turbo ED

Pasukan Turbo OP

Ranma

Sailor Moon

Saint Seiya ED

Satria Baja Hitam RX OP

Shaman King OP1

Shoot

Trouble Chocolate Ending

Trouble Chocolate Opening

Wedding Peach

Whistle! ED

Whistle! OP

Yu Gi Oh ED

Yu Gi Oh OP

Yuyu Hakusho Ending

Yuyu Hakusho Opening

???

Komentar»

1. Red - Agustus 30, 2011

wah banyak banget masbro… sedot dulu yg tsubasa !

2. kifly - September 5, 2011

gagal pertamax gan😦

3. kalam hikmat - Oktober 30, 2011

ketigax gan !

4. Rossy Evarista (@rossevarist) - Desember 27, 2011

lagi nyari ost.nya Magic knight ni gan…
kalo ada mau dong heee…🙂

5. Wini - Oktober 19, 2012

Waaaaahhhh makasih gan… ini gue lagi nginget2 dari kemaren sama temen gue di kantor. akhirnya dapet juga…

6. imam - Desember 12, 2012

mas Abgi, kok yang shoot n whistle end nya gtu thoh….

7. jabkud - Maret 12, 2013

aduh syang sekali gan kok kualitasnya jelek yaaa…..

8. vindy - Mei 8, 2013

inuyasha dong gan….

Abgi - Mei 22, 2014

inuyasha mah gampang nyarinya

9. hotaru - Juli 12, 2013

arigatou gannnnn

10. kaspul - November 25, 2013

Mantaaaab
Jadi ingat masa kecil dulu
Izin sedot😀

11. euis - Januari 11, 2014

Mantap hampir ada smua ost film kartun 90an klo bs ada inuyasha sm samurai x dunk

Abgi - Mei 22, 2014

kalo ost nya film2 itu mah gampang nyarinya

12. jamari - Maret 21, 2014

rave master” mana soundtracknya?

13. Fahra Kotobuki - Mei 24, 2014

Makasih gan list download nya ^^

14. eichi - September 12, 2014

kok gak ada versi jepang nya ya…

15. agnes - Oktober 12, 2014

Makasih banget, kartun jaman dulu tu nggak ada yg bisa gantiin

16. Maria Frans (@franchz16) - Desember 21, 2014

thanks gan, mengobati rindu masa kecil

17. Alvi Ahmad Hendiyana - September 11, 2015

yeah best ;aaaaaaaaaaaaaaaah

18. Bangun Hendra - Maret 29, 2016

berasa kembali mantengin Tv dari jam 6 pagi setiap hari minggu…

19. Mitha Ye Es - Juni 27, 2016

makasiaaa kak

20. rizaltry99 - Agustus 24, 2016

Mantap gan, terimakasih banyak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: