jump to navigation

Surat Dokter Agustus 18, 2011

Posted by Abgi in Download, Other.
trackback

Buat kamu yang berhalangan masuk kuliah karena sakit dan harus membawa surat keterangan sakit dari dokter, dont worry!! sekarang tinggal unduh suratnya, tdk usah jauh2 pergi ke dokter ngeluarin ongkos. Nih surat lengkap dengan kop rumah sakit dan capNya, hasil scan-an tmn sendiri, mngstap kan..

Downloadnya tinggal klik gambar terus save image. Silahkan pilih suratnya sesuai selera agan2 dan gunakan sebijaksana mungkin.

Komentar»

1. Syaefa Pointblanker'z - Agustus 18, 2011

Wah mangstab lah..

Abgi - Agustus 18, 2011

ti si iman

2. etu - September 29, 2011

niat gini gan . .

3. derry - Mei 3, 2012

makasih banyak kakak, sudah sangat memberi pencerahan, sukses yaaa hahaa

4. tarra - Mei 29, 2012

makasih bro sangat berguna kalo gada blog ini duh gatau deh nasibku gimana…

5. reffi - Juli 12, 2012

trima kasih bro, gw bsa izin wlwpn dlm cara abu nawas gni. sukses ya ma yg laen.

6. ilach - Januari 7, 2013

makasih kaka :D

7. browz - Oktober 26, 2013

mantaaap bro

8. Rona - Agustus 2, 2014

Ini mah penipuan n pelecehan terhadap RS namanya….

9. Ade Nashrudin Fuadi - Desember 16, 2014

teu bisa di download ah kumaha atuh bagi2 a

10. Gisesya Ranggawari - Juni 4, 2015

gokil! nuhun ah

11. Wish U Luck - Juni 23, 2015

Nuhun lur, keur butuh pisan anu RSHS na…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: