jump to navigation

Game Onet untuk Windows 7/Vista Agustus 17, 2011

Posted by Abgi in Download, Game.
trackback

Pada tau kan game onet? yang jelas ini bukan game baru dan ini game jadul. Ukurannya juga kecil, cuma beberapa ratus Kb. Biar pun game kecil tp bisa buat orang bnr2 kecanduan. Saya juga pernah tdk bisa berhenti gara2 main game ini. Pas sekali buat yg sedang nganggur. Sekarang game ini bisa dijalankan tdk hanya di windows xp tapi juga di 7 atau vista.

Daripada penasaran mending langsung download aja ya. Sekarang game ini ga cuma suport di XP aj tapi di 7 juga bisa, baca dulu aja petunjuknya. Download game nya di sini. Selamat Bermain!!

Komentar»

1. fifa fut team - Oktober 9, 2015

I blog quite often and I genuinely appreciate your information. Your article
has truly peaked my interest. I’m going to bookmark your website and keep checking for new information about
once per week. I subscribed to your Feed as well.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: